Monday, January 20, 2020

Orang Tua Koo Sarang, Aktris Cilik yang Mendapat Hadiah Dari Jimin, Dikritik karena Melecehkan Hewan

Koo Sarang, Aktris Cilik yang Mendapat Hadiah Dari Jimin, Dikritik karena Melecehkan Hewan

Ingat Koo Sarang, aktris cilik yang naik panggung bersama Jimin dan RM BTS di SBS Gayo Daejeon 2019?

Video unboxing-nya ketika membuka hadiah dari Jimin telah menjadi isu panas, itu bukan karena pemberi hadiah atau isi kotak, tetapi karena dituduh melakukan pelecehan terhadap hewan.

Ketika merekam video unboxing, kucingnya mencoba memanjat masuk ke dalam kotak, Koo Sarang terlihat mendorong kucingnya dengan kasar, melemparkan, juga memukulnya berulang kali. Tindakannya membuat para penonton takut, di mana banyak netizen mengkritik si anak maupun ibunya, karena tidak melakukan apa-apa.

Setelah menjadi isu panas, video tersebut dihapus dari channel-nya. Ibunya memposting permintaan maaf di Twitter dan menulis, "Halo, ini wali Sarang. Saya sangat menyesal. Saya pikir ini terjadi karena kami kurang memperhatikan. Selama syuting, Sarang sangat bersemangat, jadi dia bertindak dengan cara yang tidak biasanya. Kami sangat menyesal telah menunjukkan tindakan yang salah. Saat ini, Sarang sering menangis dan merefleksikan tindakannya. Kami minta maaf."

orang tua Koo Sarang Permintaan maaf

Namun, banyak yang tidak yakin permintaan maafnya yang tulus!. Dalam video sebelumnya, Sarang juga terlihat memukul dan mendorong kucingnya dengan kasar.

Banyak yang mengkritik sang ibu karena membiarkan situasi berlanjut, dan merekamnya dengan tenang seolah-olah Sarang tidak melakukan kesalahan. Bagaimana menurutmu?