Friday, September 20, 2019

Sinopsis dan Daftar Pemain Drakor Woman of 9.9 Billion

Drakor Woman of 9.9 Billion Sinopsis dan Daftar Pemain

Woman of 9.9 Billion adalah serial drama televisi KBS2 Korea Selatan, yang dibintangi oleh Cho Yeo Jong dan Kim Kang Woo. Bercerita tentang seorang wanita yang kehidupannya berubah setelah mendapatkan 9,9 miliar won. Dia berjuang untuk dapatkan kebahagiannya setelah ia dan keluarganya mengalami kekerasan yang dilakukan oleh Ayahnya di masa lalu.

Baru-baru ini, Jo Yeo Jeong memikat penonton dengan aktingnya di film Parasite melalui perannya sebagai Ibu yang penuh kepolosan. Dia juga memamerkan keahlian aktingnya yang rinci melalui perannya sebagai Seo Eun Joo di Beauthiful World JTBC.

Kim Kang Woo menunjukkan sisi romantisnya melalui drama My Husband, Mr. Oh! MBC dan memainkan karakter keras kepala di The Item. Pengalaman aktingnya sebelumnya meningkatkan antisipasi untuk bagaimana Kim Kang Woo akan menggambarkan aspek dingin dan kasar dari Kang Tae Woo, saat ia mengejar kebenaran serta sisi kasih sayang tersembunyi di dalam dirinya.

Sebelumnya, Kim Kang Woo dan Jo Yeo Jeong pernah berakting bersama dalam drama Haeundae Lovers tahun 2012. Proyek ini akan menjadi kali pertama mereka bersatu kembali dalam sebuah drama setelah tujuh tahun terakhir.

Woman of 9.9 Billion mengambil alih slot waktu drama 22.00 KST Rabu & Kamis KBS2 yang sebelumnya ditempati drama When the Camellia Blooms dan dilanjutkan Forest.

Detail Drama Korea Woman of 9.9 Billion
Drama Korea Woman of 9.9 Billion Detail

Judul asli: 99 억 의 여자 - 99eokui Yeoja
Genre: Thriller
Penulis: Han Ji Hoon (White Nights, Temptation)
Sutradara: Kim Young Jo (Hwarang)
Total episode: -
Produksi: Victory Content
Stasiun televisi: KBS2
Tanggal penayangan: 4 Desember 2019
Waktu tayang: Rab & Kam 20.00 WIB

Sinopsis Woman of 9.9 Billion
Jung Seo Yeon (Cho Yeo Jeong) kebetulan mendapatkan 9,9 Miliar won (~Rp 110 miliar rupiah) dalam bentuk tunai dan dia bertarung melawan kerasnya kehidupan dunia. Jung Seo Yeon dan keluarganya menderita kekerasan karna perbuatan ayahnya. Dia meninggalkan rumah dan memulai hidup baru dengan seorang pria yang menyayanginya, tetapi kehidupan bahagianya begitu cepat berakhir.

Sedangkan, Kang Tae Woo (Kim Kang Woo) adalah mantan detektif. Dia berusaha mengungkap kebenaran di balik kematian adiknya.

Trailer


Pemeran Woman of 9.9 Billion
Pemeran Utama
Cho Yeo Jeong sebagai Jung Seo Yeon
Wanita yang memegang kunci uang tunai 9,9 miliar won. Meskipun dia sedikit menemukan kebahagiaan dengan seorang pria yang penuh kasih setelah meninggalkan rumah yang seperti penjara. Dia meratapi nasibnya ketika terus berjalan untuk mencari kebahagiaan.
Jung Seo Yeon

Kim Kang Woo sebagai Kang Tae Woo
Seseorang yang tak pernah patuh dengan julukan Banteng Gila karena selalu maju ke depan tanpa peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain, saat dia mengendus sebuah kasus. Setelah dituduh melakukan suap, ia meninggalkan pekerjaan impiannya sebagai polisi, dan mengembara tanpa harapan tanpa tujuan. Adiknya yang telah meninggal, adalah satu-satunya sumber kebanggaan. Saat mencoba mengungkap alasan sebenarnya di balik kematian saudaranya, ia bertemu dengan Jung Seo Yeon.
Kang Tae Woo

Pemeran Pendukung
Jung Woong In sebagai Hong In Pyo
Suami dari karakter utama Jung Seo Yeon. Dia menderita victim mentality, di mana dia percaya kalau dia belum diberi kesempatan untuk melebarkan sayapnya karena ketidakadilan hidup dan klasisisme bawaan masyarakat. Setiap kali kompleks inferioritasnya kambuh, ia salurkan kepada istrinya.
Woman of 9.9 Billion Jung Woong In sebagai Hong In Pyo

Oh Na Ra sebagai Yoon Hee Joo
Teman cantik dan kaya Jung Seo Yeon, yang memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi. Dia tak pernah mengalami kemiskinan, kegagalan, atau kemalangan, ia bertindak murah hati terhadap semua orang, tetapi ia berubah menjadi seseorang yang berhati dingin ketika dicurangi.
Woman of 9.9 Billion Oh Na Ra sebagai Yoon Hee Joo

Lee Ji Hoon sebagai Lee Jae Hoon
Direktur Yayasan Woon Am dan suami Yoon Hee Joo, yang hebat dalam menunjukkan pertunjukan sebagai seorang suami. Namun, terlepas dari penampilan luarnya, diam-diam dia adalah seorang playboy. Lee Ji Hoon akan menunjukkan gaya akting yang sangat berbeda dengan karakter Min Woo Won di Rookie Historian Goo Hae Ryung MBC.
Woman of 9.9 Billion Lee Ji Hoon sebagai Lee Jae Hoon

Seo Hyun Chul sebagai Oh Dae Yong
Dulunya adalah bos perusahaan hiburan sebelum mengalami kebangkrutan. Meskipun mendapatkan ujian yang sulit, dia adalah pria yang sabar dan setia.
Oh Dae Yong

Shin Soo Hyun sebagai Ji Ha Na
Seseorang bartender yang menyukai Kang Tae Woo setelah menerima bantuan darinya.
Ji Ha Na

Yoo Young Jae BAP sebagai Kim Seok
Pekerja paruh waktu di PC Bang (warnet) yang dikelola oleh Kang Tae Woo. Meskipun dia tampak biasa-biasa saja, dia adalah iblis komputer yang dikenal luas karena keterampilannya dalam meretas, sejak ia duduk di bangku SMP dan SMA.
Kim Seok

Kim Byeong Ki sebagai Yoon Ho Sung
Kim Do Hyun sebagai Seo Min Gyu
Koo Sung Hwan sebagai Black Bear
Gil Hae Yeon sebagai Jang Geum Ja
Hyun Woo sebagai Kang Tae Hyun
Lee Byung Hoon