Wednesday, October 9, 2019

Kim Hye Yoon Mengejar Kisah Romansanya Sendiri Ketika Kisah Cinta Utama Bersemi Di Extraordinary You

Ketika Kisah Cinta Utama Bersemi Di Extraordinary You Kim Hye Yoon Mengejar Kisah Romansanya Sendiri

Kim Hye Yoon terus menempa nasibnya sendiri di Extraordinary You MBC!

Extraordinary You bercerita tentang seorang siswa sekolah menengah bernama Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) yang mengetahui dirinya adalah karakter dalam manhwa (komik Korea). Ketika dia bertemu karakter tambahan lain yang dikenal sebagai No. 13 (Rowoon SF9), ia memutuskan untuk menentang nasibnya yang telah ditentukan dan menemukan cinta sejati.

Dalam episode sebelumnya, Eun Dan Oh menemukan kalau dirinya bukanlah karakter utama wanita dari manhwa, tetapi malah salah satu karakter tambahan. Protagonis dari  manhwa ternyata Yeo Joo Da (Naeun April) dan Oh Nam Joo (Kim Young Dae). Eun Dan Oh cuma sebagai pemeran figuran untuk pendukung alur cerita karakter utama. Tidak puas dengan peran pendukung tersebut, Eun Dan Oh memutuskan untuk mengubah ceritanya sendiri, dengan menentang rancangan tulisan si penulis manhwa untuknya.

Dalam cuplikan gambar baru yang dirilis oleh MBC, Kim Hye Yoon dan Rowoon memperhatikan satu sama lain, ketika kisah cinta Naeun dan Kim Young Dae mulai berlangsung dengan sungguh-sungguh.

Extraordinary You Kim Hye Yoon

Extraordinary You Rowoon

Extraordinary You Yeo Joo Da (Naeun April) dan Oh Nam Joo (Kim Young Dae)

Episode 5-8 drama Extraordinary You akan mengudara dalam slot waktu dua jam pada tanggal 9 Oktober (karna sebelumnya ada jadwal kualifikasi World Cup), mulai pukul 8:55 malam KST. [IndoFanKor]