Wednesday, October 9, 2019

Yang Se Jong, Woo Do Hwan, dan Seolhyun Tunjukkan Senyum Manis Di Sela Syuting My Country

Tunjukkan Senyum Manis Di Sela Syuting My Country Yang Se Jong, Woo Do Hwan, dan Seolhyun

Pada 9 Oktober, drama My Country JTBC merilis foto di balik layar Yang Se Jong, Woo Do Hwan, dan Seolhyun AOA di lokasi syuting.

My Country berlatarbelang kisah zaman pada akhir Dinasti Goryeo menuju awal berdirinya Dinasti Joseon dan menceritakan kisah konflik yang muncul karena keinginan orang-orang untuk merebut kekuasaan dan mencari perlindungan.

My Coutry tayang perdana pada tanggal 4 Oktober dan menarik perhatian pemirsa dengan alur cerita yang kuat dan intens, serta hubungan antara Seo Hwi (Yang Se Jong) dan Nam Seon Ho (Woo Do Hwan), yang sebelumnya teman dekat menjadi musuh bebuyutan. Keduanya terperangkap dalam cinta segitiga dengan Han Hee Jae (Seolhyun), yang sedang mencari tujuan hidupnya.

Namun, dalam foto di belakang layar, para aktor semuanya memperlihatkan senyuman ketika kamera berhenti merekam. Para aktor bersiap untuk adegan aksi menunggang kuda sambil mendiskusikan detail dari urutan bersama sutradara, Seolhyun memonitor dengan cermat penampilannya sendiri, Yang Se Jong menyeringai ketika ia masuk lokasi syuting, dan Woo Do Hwan dengan tenang masuk ke karakternya saat ia berlatih adegan pertempuran pedang.

My Country Yang Se Jong

My Country Seolhyun

My Country Yang Se Jong 2

My Country Woo Do Hwan

My Country Woo Do Hwan 2

My Country Seolhyun 2

Staf produksi menyatakan, “Para aktor, sangat fokus pada karakter mereka dan berpartisipasi dengan sepenuh hati dalam syuting adegan, ini adalah sumber kekuatan utama di balik drama sejarah yang dibuat dengan baik. Suasana di lokasi syuting menyenangkan namun tetap fokus. Nantikan sinergi mereka karena kisah ini benar-benar dimulai di Episode 3."

Drama My Country mengudara setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 10:50 malam KST.